Bergabung Bersama Bisnis Franchise Kuliner Hungrypedia

Bergabung Bersama Bisnis Franchise Kuliner Hungrypedia

Berbisnis dapat menjadi alternative yang menguntungkan untuk memperoleh penghasilan yang besar. Salah satu jenis bisnis yang banyak dibangun adalah bisnis bidang kuliner. Berbisnis franchise kuliner Hungrypedia menjadi pilihan karena mempunyai keunikan serta cita rasa yang lezat dan peminat kuliner sangat banyak.

Bisnis kuliner dijadikan sebagai salah satu pilihan bisnis yang omsetnya besar, serta juga menjanjikan untuk bertahan dalam jangka waktu yang panjang. Bagi kamu yang ingin memulai bisnis bidang kuliner, mulailah mencari tahu jenis kuliner yang diinginkan.

Dalam berbisnis hal yang penting untuk kamu pelajari adalah cara berkomunikasi yang baik dan benar. Dunisa bisnis akan mempertemukan kamu  dengan banyaknya karakter orang-orang baru yang tentu saja tidak selalu baik.

Disini kamu perlu mengontrol komunikasi agar tidak mudah emosi dan berakhir merusak Kerjasama bisnis ataupun membuat pelanggan kabur. Nah, pengetahuan kecil seperti komunikasi tersebut adalah bagian dari teknik soft selling dalam berbisnis, terutama bisnis kuliner.

Bisnis kuliner saat ini mengalami perkembangan yang pesat, bahkan berdasarkan data dari Indonesia Consumption Data 2020 terdapat jumlah bisnis kuliner yang berjalan adalah 46%. Sedangkan 25% dari bisnis di Indonesia berjalan dalam bidang property dan 12% berjalan dalam bidang barang dan jasa. Sisanya tersebar dalam berbagai jenis lainnya.

Apakah kamu masih bingung untuk memulai bisnis kuliner? Mulailah berbisnis dengan bermitra pada perusahaan besar dan terpercaya dalam bidang kuliner. Di Indonesia, salah satu perusahaan kuliner yang membuka mitra usaha kuliner yang banyak dipercaya adalah Hungrypedia Indonesia.

Hungrypedia telah menjadi pilihan banyak pebisnis kuliner franchise dalam memulai mitra. Jumlah outlet Hungrypedia bahkan sudah mencapai 584 outlet yang tersebar di 64 kota.

Kunci keberhasilan Hungrypedia terletak pada kuliner yang mengandalkan makanan kekinian sebagai produk utama dengan cita rasa yang khas dan disesuaikan dengan trend saat ini.

Kamu sudah tidak perlu ragu lagi untuk memulai bisnis bidang kuliner, Hungrypedia dapat menjadi pilihan yang tepat untuk awal bisnis kamu. Nah, keuntungan apa aja sih yang akan diperoleh jika membuka bisnis franchise kuliner Hungrypedia? Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang kamu dapatkan untuk bisnis bidang kuliner kamu.

  • Bukan bisnis musiman

Kamu tentu pernah menemui bisnis yang perkembangannya musiman, seperti bisnis es kepal milo, bisnis donat mie goreng, dan lainnya. Bisnis tersebut sempat viral dan banyak orang yang mulai membuka bisnis tersebut. Sayangnya, bisnis yang seperti itu tidak dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Perlahan bisnis tersebut sudah tidak banyak diminati karena jumlah konsumen yang tertarik pun sudah sangat berkurang. Di Hungrypedia kamu akan ditawarkan dengan bisnis jangka panjang, salah satunya dengan teknik food development yang baik.

  • Bebas berkreasi menu

Mitra Hungrypedia diberikan kesempatan untuk menambah varian menu kapanpun, sehingga kamu dapat menjual hingga ratusan menu.

  • Harga 3X lebih murah

Umumnya modal untuk membuka bisnis waralaba adalah 200 juta hingga miliaran rupiah. Hungrypedia menyediakan mitra bisnis kuliner dengan modal yang lebih kecil yaitu hanya dengan modal 100 juta. Dengan modal tersebut kamu sudah dapat memiliki bisnis cafe dan resto sendiri.

  • Berlandaskan komunitas

Komunitas adalah salah satu program Hungrypedia yang siap untuk membimbing dan menemani setiap langkah bisnis kamu.

Sudah tidak ragu lagi bukan untuk memulai bisnis? Kamu bisa memulai dengan membuka bisnis franchise kuliner Hungrypedia tanpa takut untuk membuka usaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *