Mengapa Memilih Kemitraan Cafe Resto

Bisnis Kuliner adalah salah satu bisnis yang tidak pernah mati selain energi & properti. Namun jika dibandingkan dengan bisnis energi dan properti yang membutuhkan modal sangat besar yang sulit dijangkau untuk para pengusaha dan calon pengusaha, tidak seperti bisnis kuliner yang biayanya jauh lebih terjangkau.

Selain itu menurut data BPS, salah satu pengeluaran terbesar masyarakat Indonesia yaitu untuk Kebutuhan Kuliner , hal ini yang menjadi penyebab banyaknya pelaku usaha memilih Kuliner sebagai bisnis mereka.

Properti dan Perumahan
25%
Makanan dan Minuman
36%
Barang dan Jasa
12%

Terlebih lagi, dilihat dari survey BPS Persentase Rata-rata Pengeluaran Perkapita perbulan di Indonesia, Makanan jadi merupakan yang paling banyak di konsumsi masyarakat Indonesia

Selain itu inilah alasan kenapa harus bergabung dengan Hungrypedia

Lalu jika anda bergabung dengan Kemitraan, Franchise/Waralaba lainnya

Keunggulan

Tidak Ada Monopoli Bahan Baku

Hungrypedia tidak mewajibkan mitra untuk membeli bahan baku dari pusat dengan alasan efisiensi perbedaan harga bahan baku, biaya pengiriman, dan waktu tunggu pemesanan namun menjaga standar kualitas yang telah ditetapkan.

Harga Kemitraan 3x Lebih Murah

Hungrypedia menawarkan konsep bisnis kemitraan kuliner dengan nilai investasi 3x lebih murah dari bisnis kemitraan kuliner sejenisnya sehingga jangka waktu balik modal menjadi lebih cepat.

Bukan Bisnis Musiman

Bisnis yang kami tawarkan merupakan bisnis jangka panjang yang telah melalui riset lapangan dan terbukti diterima oleh masyarakat sehingga potensi bisnis menjadi lebih besar dibandingkan konsep bisnis kemitraan kuliner yang lain.

Manajemen Resiko Terbaik

Hungrypedia menyediakan manajemen pengelolaan outlet secara profesional dan menyiapkan perhitungan manajemen resiko untuk menghindari kegagalan bisnis di bidang kuliner.